Minggu, 12 April 2009

DO'AKU

Tuhan………
Saat aku menyukai seorang teman
Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir
Sehingga aku tetap bersama yang tak pernah berakhir

Tuhan………
Ketika aku merindukan seseorang kekasih
Rindukanlah aku pada yang rindu sejati-Mu

Tuhan………
Jika aku mesti mencintai seseorang
Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-Mu
Agar bertambah kuat cintaku pada-Mu

Tuhan………
Ketika aku sedang jatuh cinta
Jagalah cinta itu agar tidak melebihi cintaku pada-Mu

Tuhan………
Ketika aku berucap ‘aku cinta padamu’
Biar aku katakan kepada yang hatinya tertaut pada-Mu
Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-Mu

1 komentar:

bagus mengatakan...

bolehkah aku berkata padamu
"Aku mengagumimu..
Ada sejuk di hatiku tiap aku melihatmu..

Mungkin kau tak tahu siapa aku,
Aku bukan siapa-siapa,
Bukan orang berharta,
Hanya manusia yg punya rasa cinta.

Duhai cantik,
Aku tak tahu namamu,
Tapi aku tahu sesuatu tentangmu,
Kau adalah keindahan yang dicipta ALLAH..

Aku berharap suatu masa,
ALLAH kan mengenalkan diriku padamu
dan mengenalkan dirimu padaku,
Mempertemukan kita..
Saat itu dan untuk selamanya
amin.."

Video Cantik

 
template by Cantrik Cilik ada di sendang-kapit-pancuran.blogspot.com